Pembersih Dan Penyegar Wajah















Sariayu Pembersih Kenanga - Refreshing Aromatic

RM7.50
Satu-satunya pembersih dengan kandungan peppermint oil sebagai aromaterapi untuk memberikan KESEGARAN, ekstrak bunga kenanga untuk membantu MENGHALUSKAN KULIT ekstrak pinang untuk membantu MERAWAT KEKENCANGAN KULIT.
Oleskan pada wajah dan leher sambil memijat dengan lembut. Bersihkan dengan kapas lalu lanjutkan dengan rangkaian pemakaian Penyegar dan Pelembap Sariayu.


Sariayu Penyegar Kenanga - Refreshing Aromatic


RM7.00
Penyegar Kenanga Sariayu mengandung peppermint oil sebagai aromaterapi untuk memberikan KESEGARAN, ekstrak bunga kenanga untuk membantu MENGHALUSKAN KULIT dan Vitamin E sebagai ANTI OKSIDAN yang melindungi dari radikal bebas.



SARIAYU Pembersih Refreshing Aromatic Mawar


RM7.50
Satu-satunya pembersih dengan kandungan peppermint oil yang bekerja sebagai refreshing aromaitc ini, efektif membersihkan kotoran dan make up. Dapatkan manfaat ekstrak mawar dan minyak zaitun untuk MENJAGA KELEMBAPAN dan membuat kulit TERASA LEMBUT, serta ekstrak pinang untuk membantu MERAWAT KEKENCANGAN KULIT.
IngredientsWater, Rose Extract, Peppermint Oil, Olive Oil, Areca Extract, Paraffin Liquid, Propylen Glycol, Stearic Acid, Polysorbate 60, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Polyacrylamide (&) Laureth 7 (&) CI13-14Isoparaffin, Phenoxyethanol (&) Methyl- Ethyl- Propyl- Butyl Paraben, Carbomer, Triethanolamine, Fragrance CI 16255.
TreatmentTuangkan pada kapas dan usapkan pada wajah setelah pemakaian Pembersih Mawar Sariayu. Gunakan Pelembap Mawar Sariayu sesudahnya.




SARIAYU Penyegar Refreshing Aromatic Mawar

RM7.00
FunctionPenyegar Mawar Sariayu mengandung peppermint oil sebagai aromaterapi untuk memberikan KESEGARAN,. Diperkaya ekstrak mawar dan minyak zaitun untuk menjaga KELEMBAPAN kulit dan Vitamin E sebagai ANTI OKSIDAN yang melindungi dari radikal bebas.
IngredientsWater, Mineral Oil, Propylene Glycol, Alcohol, Sorbitol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Water, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Trideceth-9, Bisabolol, Orthosipon Aristatus Extract, 5-Chloro-2-Methyl-Isothiazol-3(2H)-One, Phenethyl Alcohol, Rosa Damascena Flower Oil, Methylparaben, Polysorbate 20, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Simethicone, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Sodium Hydroxide, CI 16255.
TreatmentTuangkan pada kapas dan usapkan pada wajah setelah pemakaian Pembersih Mawar Sariayu. Gunakan Pelembap Mawar Sariayu sesudahnya.




SARIAYU Pembersih Refreshing Aromatic Jeruk

RM7.50
Satu-satunya pembersih dengan kandungan peppermint oil yang bekerja sebagai refreshing aromaitc ini, efektif membersihkan kotoran dan make up. Dapatkan ekstrak jeruk nipis untuk membantu MENGURANGI KELEBIHAN MINYAK dan kesan mengkilat pada wajah, dan untuk MEMPERKECIL PORI-PORI serta ekstrak pinang untuk membentu MERAWAT KEKENCANGAN KULIT
IngredientsWater, Mineral Oil, Propylene Glycol, Stearic Acid, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Polysorbate 60, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Dimethicone, Area Catechu Seed Extract, Carbomer, Triethanolamine, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Mesua Ferrea Flower Extract, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Fragrance, CI 19140, CI 16255
TreatmentOleskan pada wajah dan leher sambil memijat dengan lembut. Bersihkan dengan kapas lalu lanjutkan dengan rangkaian pemakaian Penyegar Jeruk dan Pelembap Sariayu.


Sariayu Penyegar Refreshing Aromatic Jeruk 150 ml

RM7.00
Memberikan manfaat refreshing aromatherapy. 
Marawat kekencangan kulit, mengurangi kelebihan minyak

TreatmentTuangkan pada kapas dan usapkan pada wajah setelah pemakaian Pembersih Jeruk Sariayu. Gunakan Pelembap Jeruk Sariayu sesudahnya.